MLMconnects.com, The Platform that connects MLM business builders and MLM companies from the 4 corners of the world!!!

HOME

HOME

MONEY

Sabtu, 28 April 2012

Titik pijat paru-paru kanan


 
sekedar ngeshare pengalaman pribadi saja, sebab saya sendiri memiliki penyakit yang brhubungan dengan pernafasan/paru2, jd begini kronologisnya,
ketika saya sedang membersihkan kamar kost saya dengan tidak sengaja saya terkena debu, debu terhirup dan akhirnya asma saya kambuh, lalu saya coba tetap mengatur nafas di tempat yg banyak angin(di atas atap rumah, ehhehehe) hingga nafas telah teratur saya bisa kembali membersihkan kamar kost saya, nah setelah saya membersihkan kamar saya"lompat ya, soalnya nanti malah jadi dongeng panjang dan ngantuk lagi" pada saat sore hari saya tak sengaja menaruh telapak kaki saya d pinggiran meja lalu terasa sakit-sakit, nah langsung saya lihat dan ternyata itu adalah titik pijet paru-paru kanan, langsung juga saya malah makin tekan-tekan titik tersebut hingga akhirnya rasa sakit itu hilang sendiri, lalu malam harinya pada saat saya dan teman-teman saya kumpul bareng. nah saya tak sengaja pegang tangan kanan saya dan tiba-tiba kok ada urat yang sakit, lalu saya telusuri telapak tangan saya ternyata ada titik yang sakit, akhirnya saya tekan/pijat bagian titik itu pada saat pertama saya pijat dengan pelan, langsung terasa punggung kanan d bagian dalam terasa sakit seperti di tusuk jarum. akhirnya saya makin pijat terus dan rasa sakit di dalam punggung bagian dalam tadi hilang dan tiba-tiba nafas saya jadi lebih ringan. nah begitulah cerita pengalaman saya dan ini terjadi pada tanggal 27 april 2011.
akan saya tunjukan bekas-bekas titik pijat tersebut kepada para pembaca sekalian, mari :



ini gambar telapak kaki saya sebelah kanan dan telah saya edit dan beri garis lingkaran, nah garis lingkaran itu untuk menunjukan titik pijat untuk paru-paru kanan.


nah selanjutnya adalah titik pijet pada telapak tangan untuk paru-paru kanan, sudah saya lingkarin jadi para pembaca bisa melihat dengan jelas,







semoga pengalaman saya ini bisa berguna untuk para pembaca, terima kasih.





tautan : titik pijat paru-paru kanan pada kaki, titik pijat paru-paru kanan pada telapak tangan, paru-paru kanan sakit, cara atas penyakit asma paru-paru kanan, paru-paru kanan terasa sakit, mengatasi punggung bagian dalam terasa sakit

1 komentar:

  1. Terimakasih sharingnya Gan. Itu tangan/kaki kanan aja atau kiri bisa juga?

    BalasHapus