MLMconnects.com, The Platform that connects MLM business builders and MLM companies from the 4 corners of the world!!!

HOME

HOME

MONEY

Senin, 30 April 2012

Cara Untuk Merasakan Mahluk Halus

Ehehehe. . . sepertinya artikel ini yang membuat jadi postingan yang rada sedikit banget sekali cerem, auuhh atut, ehehe. .  PERINGATAN PENTING NEH!! YAKINLAH IMAN ANDA KUAT KARNA JIKA TIDAK MAKA JANGAN SALAHKAN SAYA JIKA ANDA DIIKUTI DAN MERASA TIDAK TENANG SETIAP HARINYA.

spertinya sudah cukup saya menakutin anda, whehehe. .
Woke langkah awal :

  1. saya harap anda bisa berdoa dulu, memohon pada tuhan agar selama latihan ini atau membaca ini anda tidak mengalamin hal-hal buruk, terima kasih,
  2. cari tempat yang tenang, sunyi, sepi dan damai, tidak harus gelap, tidak harus terang karna saya tidak mengharuskan apa pun, ehehe, , intinya anda mudah konsentrasi berart anda akan dapat melakukan dengan simple, penting neh tempatnya yang bersih ya, jangan lupa mandi dulu agar hawa anda lebih bersih dan sehat, jika tidak mandi bisa sih minimal cuci kaki & tangan
  3. setelah tempat sudah anda temukan, sekarang anda bisa duduk santai dimana pun anda ingikan, agar anda mudah konsentrasi, jangan memaksakan duduk bersilah atau bersimpuh, jika anda belum pernah melakukan nya sebab hanya akan membuat anda merasa sakit d bagian kaki dan akhirnya tidak terkonsentrasi penuh.
  4. nah, anda harus belajar bernafas dulu dengan cara tarik lewat hidung dan keluar lewat mulut, cara menarik nafas dengan lembut dan pelan lalu keluarkan juga dengan lembut dan pelan.
  5. hihihi, , ayo, , ayo disini neh puncaknya jadi baca dengan seksama, cakupkan kedua telapak tangan anda, buang nafas yang panjang sampai terasa habis nafas anda, lalu langsung anda tarik nafas perlahan lewat hidung sambil membuka tangan anda kekanan dan kekiri lalu sejajarkan dengan bahu anda dan tahan nafas anda dan tangan tetap sejajar dengan bahu, tahan selama 5 detik lalu keluarkan nafas anda secar perlahan lewat mulut sambil kedua tangan tadi kembali di cangkupkan, lakukan sebanyak 10x saja, dan pada saat hari kedua d tengah kedua telapak tangan anda pada saat anda cangkupkan akan terasa seperti ada gumpalan angin, nah itu disebut tenaga dalam/aura, jika anda rutin maka hari ketiga atau keempat anda akan mudah merasakan keberadaan mahluk halus atau pun kehidupan laitn, mahluk halus akan teras sperti gumpalan angin yang dingin dan sejuk tetapi bisa juga terasa seperti gumpalan angin panas dan hangat, tapi inget pernafasan ini bisa berfungsi melindungi anda dari mahluk halus dan jika kalian mengerti memanfaatkan caranya energi ini bisa berfungsi banyak hal.

ingatlah jika anda pelajari ini dari blog saya atau membaca artikel ini dari blog saya, saya harap anda jangan gunakan untuk hal-hal buruk karna jika anda gunakan untuk hal buruk maka saya akan datang tanpa anda sadari dan menghapus semua yang telah anda lakukan. dan inget lagi jangan sekali-kali gunakan ini untuk mengatas namakan kepentingan pribadi seperti agama dan organisasi.




semoga bermanfaat, mata anda membaca artikel ini maka saya sudah masuk dan melihat anda.
saya bukan tuhan, saya bukan mahluk yang mempunyai kelebihan apa pun, saya hanya manusia ciptaan tuhan dengan akal dan pengertian yang tulus untuk menerima pengetahuan.

SAYA TAK BUTUH DI PUJI TAPI MINTA ANDA PUJI DAN SEMBAH TUHAN KARNA TUHAN TELAH MEMBERIKAN ILMU UNTUK KITA SEMUA.



tautan : belajar bernafas, ilmu pernafasan seram, merasakan hantu dengan pernafasan, cara merasakan mahluk haluslangkah-langkah merasakan mahluk haluscara melindungi diri dari mahluk halus




1 komentar: