MLMconnects.com, The Platform that connects MLM business builders and MLM companies from the 4 corners of the world!!!

HOME

HOME

MONEY

Sabtu, 28 April 2012

Bear Brand Milk bisa untuk mengatasi asma

singkat saja cerita atau pengalaman saya, saya alergi debu dan saya pernah terkena debu pada saat saya bertugas piket di kost saya, nah teringat akan perintah yang dulu pada saat saya masih SMP saya bersin-bersin dan asma saya kambuh, ibu saya menyuruh minum susu beruang atau bear brand milk, setelah saya minum ternyata mengurangi asma saya bahkan efeknya langsung bekerja saat saya minum, saya pikir itu hanya karna tenggorokan saya saja yang penuh dengan lendir asma tapi pada saat saya coba dengan air putih ternyata tidak ada efek yang pasti, nah setelah mengingat itu semua akhirnya saya sedia bear brand milk dan kadang saya juga lupa sediakan tapi saya tetap bisa mengatasinya dengan cara pijat titik pusat asma.

sekian cerita saya, semoga bisa berguna cerita ini.



tautan : mengatasi asma dengan cepat, asma bukan resiko hidup, cara atasi asma dengan minum susu. . ., tetap berkarir walau asma parah, asma bukan penghalang pekerjaan berat,

1 komentar:

  1. Pijat titik pusat asma itu bagaimana ya. Anak sy berumur 6 thn ada riwayat asma hingga skrg. Mksh

    BalasHapus