MLMconnects.com, The Platform that connects MLM business builders and MLM companies from the 4 corners of the world!!!

HOME

HOME

MONEY

Rabu, 20 Juni 2012

Gatal-gatal di pangkal paha

kemarilah saya bagi info sedikit untuk anda, ehehe. . . .
jadi gatal-gatal di pangkal paha/di selangkangan, mengapa bisa terjadi??
1 bisa saja itu karna alergi
2 bisa saj itu karna jamur,



oke, saya jelasin sedikit, pertama mungkin saja karena alergi, jadi anda harus tau dan HARUS MAU MENCARI TAHU alergi terhadap apa?? nah jika anda sudah menemukannya penyebabnya maka cobalah untuk menghindarinya tetapi jika alergi itu sedang terjadi maka cobalah gunakan air hangat d dalam botol atau plastik lalu tempelkan pada bagian yang gatal, namun jika gatal tetap berlanjut maka saya saranin untuk menggunakan obat anti alergi, oke ini penting dan jangan sampai terjadi iritasi atau luka pada daerah selangkangan. untuk obat anti alergi anda bisa mencari di apotik/toko obat yang ada.

nah, jika anda gatal karena jamur, jreng-jreng siap-siaplah untuk menggunakan terapi dari saya atau pun menggunakan obat jamur kulit, misalnya obat saleb, antibiotik, atau pun obat anti alergi,
namun terkadang obat-obat yang anda gunakan untuk mengatasi jamur mungkin berhasil TETAPI jamur masih akan tumbuh lagi, jamur hanya mati sementara tapi masih mempunyai bibit-bibit d dasar kulit, Heeeeemmmm, , cara yang saya tahu untuk mengobatin/menghilangkan itu adalah dengan operasi, jadi kulit akan d operasi menggunkan sinar laser ciiuu, , ,ciiuu , , , , ini saran dari dokter spesialis kulit yang pernah saya temui, sebab dokter tersebut menyarankan untuk menggunakan obat antibiotik yang dia tulis di dalam resep obat dan jika dengan obat yang dia beri jamurnya masih tumbuh maka harus operasi menggunakan sinar laser ciuuu,,,ciiuuu, ,
tetapi tenang ada saran lain dari dokter tersebut, yaitu hindarin keringat berlebih, kedua jangan menggunakan pakaian yang ketat, ketiga jangan menggunakan pakaian yang tidak mudah menyerap keringat. itu saran dari dokter lho, ehehe. . nah saya ini bukan dokter oke, inget saya bukan seorang dokter tapi saya mempelajari cara kerja tubuh saya sendiri dan berfikir cara mengatasi penyakit yang pernah saya alami sendiri dan saya juga mempelajari untuk mengobati penyakit my best girl friend saya eehehe, ,

ini saran saya tapi jangan di lihat dari segi aneh-aneh namun di lihat dari segi manfaatnya, anda tak inginkan keluar uang banyak hanya untuk berobat penyakit jamur kulit di pangkal paha/selangkangan? hehe. .
saat anda berada di rumah sendiri atau kost atau pun kontrakan maka saya sarankan untuk tidak menggunakan celana dalam baik anda cowok atau pun cewek dan gunakan saja celana pendek yang sangat longgar inget celana pendek yang longgar dan usahakan celana itu terbuat dari kain yang tipis, jika anda cewek/perempuan maka usahakan gunakan rok pendek saja, rok pendek di atas lutut anda-anda sekalian tenang saja dan tidak usah cemas toh tidak menggunakan celana dalam hanya d lingkungan anda-anda atau pun di dalam kediaman anda-anda saja saya tidak tahu, keluarga anda tidak tahu teman tidak tahu kecuali anda yang beritahu, oke
ohya, mengapa saya menyarankan seperti itu, sebab bagian lipatan tubuh seperti pangkal paha/selangkangan mudah panas dan itu adalah daerah lipatan kulit daerah itu sudah tertutup dan lembab tanpa anda tutup lagi, intinya jamur tumbuh di daerah/tempat lembab dan jamur akan mati di daerah yang kering, bagaimana? simple kan dan jika jamur telah parah maka usahakan keringkat bagian pangkal paha tersebut, misalnya saja saat anda baru pulang ke rumah dari luar nah usahakan cuci bagian tersebut lalu anda gunakan celana pendek atau pun rok pendek dan usahakan setelah anda cuci anda keringkan, bisa menggunakan tisu atau pun di depan kipas angin atau pu AC, sebab jika jamur itu kering maka tidak akan gatal dan jagan sekali-kali anda biarkan jamur di bagian pangkal paha anda meski pun tidak anda garuk dan anda tidak sering keringkan maka jamur akan tetap meluas dan bisa menyerabg kebangian lain.


begini lho, bagi anda yang mungkin geleng-geleng kepala setelah baca yang saya sarankan tadi, daerah pangkal paha/selangkangan adalah daerah yang mudah panas, dimana panas ini dengan sangat mudah menghasilkan keringat, nah keringat yang tertumpuk dan tidak lepas dan tumpuk dengan keringat lagi hingga akhirnya menjadi lembab dimana keadaan lembab ini maka bakteri dan jamur akan mudah hidup dan berkembang, saat bakteri dan jamur berkembang maka bagian ini akan menjadi gatal lalu saat gatal refleks anda-anda adalah menggaruk hingga menyebabkan luka, nah anda bayangkan saja jika dalam keadaan luka kecil tadi bekas garukan kuku anda yang berkuman/berbakteri di tambah bakteri dan jamur yang hidup di bagian tersebut kira-kira apa yang akan terjadi?? bernanah? lalu jamur dan bakteri itu meluas dan menyerang bagian kelamin anda atau pun anus anda lalu anda garuk dan menyebabkan luka lagi, dan akhirnya kelamin dan anus anda bernanah. apakah itu yang anda harapkan? atau anda mulai dari sekarang cegah agar hal itu tidak terjadi, semua tergantung pada anda.
this is not my command/order you all, but i think this my opini and my experience what ever you will try or no.


andaikan penyakit itu hanya pada anda saja namun bagaiman jika keturunan anda tertular?? thinking about this my friends

nigth of people indonesia and good luck for you read and try this my opinion friends





1 komentar: